Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Sabtu, 31 Mei 2008

Wisata Bahari Lamongan (WBL)

Siapa yang tau Tanjung Kodok??? Karang batu yang meyerupai kodok yang duduk di tepi pantai menghadap laut lepas.

Dulu tempat itu sepi sekali dan kurang menarik, tapi jadi ramai sejak disulap menjadi Wisata Bahari Lamongan. (WBL). Tiket masuknya  sangat terjangkau, ada yang 25.000 dan 40.000 per orang, bedanya kalau yang 25.000 itu hanya beberapa objek, kalau yang 40.000 full - semua objek. Sebagai info nih... kalau mau ke sana jangan membawa bekal berupa nasi dan lontong, entah apa tujuannya, mungkin untuk menjaga kebersihan kali ya. Jangan takut kelaparan... di dalamnya nanti ada kantin yang menjual berbagai makanan  dan minuman kok.

Setelah memasuki area WBL, dekat pintu masuk ada tulisan W B L dalam ukuran besar.

Semakin ke dalam banyak wahana permainan yang menarik, gak cuman untuk anak-anak tapi juga untuk dewasa bisa lho, ada Banana Boat, Jetski, Permainan Air, Sarang Bajak Laut, Playground, Circuit Go Kart, Bumpers Boat, Planet Kaca, Space Shuttle, Rumah Sakit Hantu, Goa Insectarium, Rumah Kucing, Galeri Kapal & Keong. Buat yang hobi berenang gak usah kuatir.. ada kolam renang yang cukup luas dan ada permainan airnya juga jadi yang dewasa bisa berenang dan anak-anak bisa bermain air. Ada juga arena pasir pantai yang bisa digunakan untuk main volly pantai dan sebagainya. Kita juga bebas berfoto-foto ria lho, kecuali di dalam Rumah Sakit Hantu.

Di bagian luar ada area yang menjual berbagai macam oleh-oleh, ada pasar ikan, buah dan sayur serta pasar hidangan, jam operasionalnya 09:00 - 21:00. Dekat WBL (kurang lebih 200 meter) ada Gua Maharani. Katanya objek wisata ini bakal disatukan dengan WBL, dihubungkan dengan kereta gantung dan jadi satu paket, wah kelihatannya bakal sangat menarik nih, semoga segera terwujud.

Sekarang Lamongan jadi cukup terkenal juga berkat WBL, semoga wahana permainannya tetap menarik dari tahun ke tahun dan tetap menjadi obyek wisata favorit setiap liburan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button