Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Sabtu, 05 Maret 2011

New Hobby --> Photography

Setelah sekian lama keseringan ditunjuk sebagai sie "PubDekDok", akhirnya ketagihan deh dengan yang namanya photography. Tanggal 5 Maret 2011 yang lalu, iseng2 berempat sama teman-teman rencana dadakan foto2 di rute : "Museum Kesehatan - House of Sampoerna - Jl. Gula. Ternyata di luar dugaan kami semua, Museum Kesehatan tutup soalnya tanggal merah :(

ni expresi kecewa dan melas gara2 tempatnya tutup

Akhirnya langsung loncat ke rute ke-2 : House of Sampoerna, yah lumayan dapetin foto yang bagus2 di sana. sayangnya kami minder soalnya bawaannya kamera pocket smua, dan yang di HoS kebanyakan pake DSLR. Tapi narsis tetep aja dilakukan di tiap sudut :D
Foto yang pertama : foto di dekat pintu masuk, ada bermacam2 cengkeh. dan yang aku pegang ini cengkeh dari Sulawesi Utara, tapi lupa namanya :D
Foto yang kedua : foto bareng ma teman-teman di tangga. (ki-ka-a-b : Win, Panji, aku, Chris). lucu banget kalo inget pas foto itu pake self timer dan ada bule yang mau lewat sampe belain nunggu kami selesai foto2 :D thanks Mister....
Foto ketiga : foto di salah satu sudut yang pajang alat cetak kemasannya Dji-sam-soe.

mau melanjutkan perjalanan, makan dulu... ini dia menu andalan salah satu dari kami (Win) : Mie Ayam
Next destination : Jl. Gula. udah sampai sana, lah kok banyak banget yang pemotretan :((
sedih, kecewa, bete, campur dah!
tiba-tiba.....tuing! ada ide buat mampir ke Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria soalnya tempat itu kan keren banget bangunannya.

Pas di tengah jalan nemuin tumpukan benda2 aneh, dan herannya kami kompakan punya ide foto-foto di situ :D

Sampai di depan gereja teman-teman ragu semua nih soalnya gereja, ada rasa sungkan, apalagi celana yang aku pake mini hehe, abisnya gak ada plan ke gereja foto-fotonya :D

Foto pertama : itu tempat doa. tempat yang benar-benar tenang, peacefull
Foto kedua : Win & Panji tiba-tiba tanya "ini tempat apaan?" kujawab "gua Maria, tempat orang berdoa". eh... mereka berdua tiba-tiba sujud di situ
Foto ketiga : ini wajah depan Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria.
Nice place ^^

sebenarnya masih pengen lama di situ, tapi berhubung mau ada acara di situ ya akhirnya cabut dah. Plan dadakan sih ke RS Darmo, cari rute jalan yang gak muter terlalu jauh, eh.... kok nemu obyek foto lagi ^^.
ada rumah yang bagus banget kayak cafe es krim :D


Ok, cukup sampai sini dulu ya....
btw, RS Darmo batal soalnya udah terlalu sore dan capek :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button