Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Minggu, 04 Maret 2012

Burdastyle : For People Who Sew

Berawal dari googling and blogging, aku menemukan website milik Mbak Novita, hasil jahitannya di sana luar biasa, amazing! Kebanyakan Mbak Novita dapat patern dari Burdastyle, aku kira Burdastyle itu semacam onlineshop yang cuma jual pattern, aku kira semua pattern yang ada di Burdastyle berbayar alias gak gratis *maklum hobi cari gratisan* tapi setelah lihat blog Rika Daniel *dua hari yang lalu* di salah satu postingnya ini sangat amat membantu aku mendapat pencerahan tentang Burdastyle sesungguhnya




Burdastyle [awalnya : Burda Moden, Burda World of Fashion] merupakan majalah mode yang diterbitkan oleh Hubert Burda Media dalam 16 bahasa dan di 89 lebih negara. Setiap edisi Burda Fashion pola-pola untuk setiap desain dalam edisi ini. *translate from Wikipedia*

Sesuai dengan mottonya, Burdastyle memang untuk orang-orang yang menjahit, menyenangkan ^^
Pattern yang ada di Burdastyle ini beraneka ragam, ada yang gratis - ada yang bayar, ada yang mudah - ada yang sulit, ada untuk wanita - pria - anak-anak, ada juga tipe polanya untuk dress, blus, aksesoris, dll, untuk lebih detailnya mending langsung aja lihat websitenya Burdastyle. Aku sempat ragu daftar atau gak karena takut nantinya akan ada biaya pendaftaran atau semacamnya, ternyata gak samsek, malahan setelah aku daftar sifat kemaruk-ku kumat, semua pola bagus yang free aku sikat, purchase history dalam sehari sampe 15 pattern padahal belum ada bahan hahahaha....pancen nggeragas kok


i really appreciate Aenne Burda for her help in fashion especially in pattern


Happy browsing...


12 komentar:

  1. semangat Mba Yu, saya tunggu hasil karyanya ya... :)

    BalasHapus
  2. burdastyle emang surganya, coba sewmamasew.com mba, suka ada juga pattern gratisan.

    BalasHapus
  3. @mbak dian : terima kasih semangatnya....
    iya nih, sudah bikin pola, potong kain & obras, tinggal jahitnya aja ^^
    semoga lancar..

    @mbak farida : terima kasih infonya mbak, tapi aku rada bingung kalau di sewmamasew.com :D

    BalasHapus
  4. aku punya account di burda style. cuma untuk mencari free pattern aja, soalnya kalo mau pajang hasil karya masih gak pede. Habis lainnya bagus bagus deh. ehehehheee

    burda style keren banget ya
    jadi sangat sangat terbantu
    apalagi buat aku yang baru belajar menjahit

    BalasHapus
  5. @Mbak Elsa : sama aja mbak, aku punya account di BurdaStyle juga cuman cari free pattern aja. belum pajang, lha wong belum bikin apa-apa, masih belajar juga.
    Apalagi belajarku otodidak dari buku+internet, jadi perkembangannya masih tersendat-sendat :D

    BalasHapus
  6. aku udah lama ga berkunjung ke akun Burda ku mba :D...makasih udah berkunjung mbaa..:D

    BalasHapus
  7. @mbak rika : aku malah sering ubek-ubek dan download free pattern, tapi belum ada yang aku pakai hehehe.
    terima kasih kembali...

    BalasHapus
  8. hihihi aq juga udah daftar aja blom coba buat satu pun dari pattern disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong, toss kalo gitu hehe

      Hapus
  9. buat mbak nita tetap semngat ya ..

    BalasHapus

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button