Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Senin, 27 Agustus 2012

Cerita Liburan Lebaran

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H buat yang merayakan,

mohon maaf lahir dan batin...


Liburan lebaran sudah selesai...
Sekarang waktunya berbagi kisah selama liburan lebaran

Apa yang sering terjadi di liburan lebaran?

Apa yang sering didapatkan di liburan lebaran?

Apa yang sering dilakukan di liburan lebaran?


Terlepas dari bayangan bakal menyenangkan atau gak liburan lebaran itu, yang jelas liburan lebaran selalu dinanti-nanti. Ada yang sudah merencanakan tamasya, ada yang mau pulang ke kampung halaman, ada yang bersilahturahmi ke saudara dan kerabat, dan masih banyak lagi pastinya.

Aku sendiri sudah merencanakan banyak hal untuk mengisi liburan lebaran, kebanyakan jahit-menjahit, tapi yang terjadi malah banyak yang melenceng jauh, aku malah hampir tiap hari keluar entah itu ngemall, silahturahmi ke saudara dan teman ataupun main ke rumah pacarku dari siang sampe sore menjelang malam, kalau sudah begitu jahit-menjahit baru dimulai sepulang dari acara keluar-keluar yang menurutku sudah terlalu larut untuk jahit-menjahit, tapi aku menikmatinya, karena aku gak lagi terbeban harus bangun pagi esok paginya *hihihihi... kebiasaan mbangkong pas liburan*

Yang paling asyik kalau ngemall pas liburan gini toko buku agak sepi karena kebanyakan orang menyerbu toko pakaian, sepatu, tas dan aksesori lainnya. Godaan terbesar yang aku hadapi bukan lagi baju, sepatu, tas ataupun aksesori lain seperti wanita pada umumnya, tapi malah buku Jepang! Aku ketagihan banget beli buku Jepang padahal harganya gak murah menurut dompetku, rata-rata Rp 200.000. Liburan ini emang gak beli buku Jepang sih, tapi aku malah beli kamus Jepang-Indonesia/Indonesia-Jepang *semoga bakal berguna terus*

21 Agustus 2012... Aku akhirnya ke Jombang sama pacarku walaupun kondisi badanku kurang fit *agak diare gara-gara disuguhi masakan pedas padahal gak doyan pedas*. Kami terpuaskan dengan indahnya pemandangan di sawah yang ada di belakang rumah Mbah Uti, kesempatan foto-foto deh...




Kejadian paling lucu waktu sesi pemotretan adalah pandangan keluarga besarku, aku dan pacarku dikira mau photo prewed hahahahahaha..... padahal hobby kami kan emang foto-foto gini.

Semasa liburan lebaran, jalanan di kota Surabaya terasa lengang dan arus dari Surabaya ke luar kota malah sepi lancar, tapi arus baliknya macet, padat merayap. Itu jalanannya, kalau area sekitar rumah sering sekali terdengar petasan, dan kalau di dalam mall wuiiiihhhh... rame banget, banyak pramuniaga yang agak emosi karena pembeli banyak yang rewel minta ini-itu dan pembeli pun juga emosi karena pelayanannya lama, bahkan antar pembeli ataupun antar pramuniaga bisa saling marah-marahan lho, kalau antar pembeli sih pastinya rebutan barang, nah kalau antar pramuniaga biasanya saling menyalahkan atau malah saling berebut pembeli.

Akhirnya gak kerasa liburannya habis dan waktunya kerja lagi, di hari terakhir liburan tiba-tiba kakakku ke rumah bawa baju-baju kakak iparku yang sudah gak muat lagi karena sudah hamil 9 bulan *perkiraan dokter bayinya bakal lahir 7-9 September* tapi masih bagus dan sangat layak pakai , kebanyakan blus-blus kerja, senangnya....gak perlu beli blus kerja lagi, hemat kan? :D

Target rencana liburan lebaran-ku masih banyak yang belum terselesaikan, cuman 1 (sa-tu) yang terselesaikan yaitu blus batik yang aku pakai di foto itu, yang lain baru selesai polanya aja *hihihihi... itu sih sama aja belum apa-apa ya*, gimana bisa selesai semua lha wong hampir tiap hari keluar rumah terus. Pacarku sampe protes berat tuh karena kemeja batiknya gak kelar-kelar juga, i'm sorry Mon....kamu sih ngajakin keluar terus...Tapi secara keseluruhan liburan kali ini sangat menyenangkan. Jadi gak sabar menanti liburan selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button