Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Kamis, 16 Agustus 2012

Rencana Liburan Lebaran

♫ ♪ Liburan sebentar lagi... ♫ ♪


Gak terasa besok akhirnya libur sampai tanggal 23 Agustus. Senangnyaaaaaa....
Aku sudah menyusun rencana dan strategi menghabiskan liburan dengan menjahit, bikin box lagi, bersih-bersih kamar, jalan-jalan, silahturahmi ke rumah saudara dan tetangga yang muslim juga ke rumah Mbak Uti, trus sesi pemotretan lagi sama Mon yang udah lamaaaaaa banget gak pernah pemotretan lagi. Ahhh.... kok rasanya kurang lama ya liburannya?? hehehehe

Beberapa teman kantorku ada yang sudah merencanakan berlibur ke luar negeri [Singapura] rame-rame sejak setahun yang lalu, ada juga yang merencanakan liburan sekeluarga ke Bali, ada juga yang rencana jadi backpacker ke Lombok. Semua orang kantor kalau papasan selalu menanyakan tentang liburan, ada juga yang pamer tentang rencana liburannya :
teman (T) : "liburan ke mana? gak ke luar kota?"
aku (A) : "ke rumah Mbah Uti-ku, mbak"
T : "ohhh.... berapa lama rencananya liburan di sana?"
A : "cuman 1 hari mbak, tanggal 21"
T : "rumah Mbah Uti kamu di mana?"
A : "di Jombang"
T : "deket ya, kok cuman 1 hari? trus sebelum dan sesudah itu rencana ke mana?
A : "gak ke mana-mana, di rumah aja, menikmati me time"
T : "kenapa gak liburan ke Bali aja, atau ke luar negeri, enak lho......................................................."
dan semakin panjang dan larut lah perbincangan itu dengan cerita rencana liburannya.

Bagiku liburan gak harus bertamasya jauh-jauh, aku lebih suka menghabiskan waktu di rumah seharian, bersih-bersih, jahit-menjahit yang aku pengen, kalaupun bosan aku lebih suka jalan-jalan ke mall, mampir ke toko buku cuman sekedar baca-baca, atau bahkan blusukan ke department store mencari inspirasi baju.

Okay, now time to plan for holiday, inilah rencananya :
- jahit kemeja batik untuk Mon
- jahit dress batik *memanfaatkan sisa kain dari kemeja batik Mon supaya bisa sarimbitan*
- jahit blus polos untuk kerja

- jahit blus batik untuk aku

- bikin box file untuk file di kantor
apa lagi ya??? hhhmmm... yang baru terpikir dan tercatat di agenda baru itu sih. Lebih banyak jahit-menjahitnya karena mumpung banyak kain di rumah, ada yang dikasih tante [adik kandung papa], ada yang dikasih mama pacarku yang hampir tiap tahun dapet kain dari wali murid, ada yang memang beli sendiri dan ada juga yang dibelikan.

Gak sabar menanti hari esok ☺, tapi...pacarku gak libur  jadi gak leluasa kalau mau kemana-mana, sepertinya aku harus segera belajar mandiri nih, menabung beli motor trus belajar nyetir motor sendiri supaya gampang mau kemanapun. Aaaahhhh...jadi ngelantur deh.

Adakah yang gak libur juga seperti pacarku? Atau ada yang malah lebih lama liburnya?
Cukup tidaknya liburan yang didapat tergantung dari bagaimana cara menikmati libur yang didapatkan.
Kalau mendapat liburan sebulan tapi gak bisa menikmatinya percuma aja kan??? Jadi bagi yang gak mendapatkan libur, jangan sedih ya... dan bagi yang mendapatkan libur : enjoy your holiday


Happy Holiday....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button