Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Kamis, 13 Februari 2014

Jahitan #13 : Blus Bunga-Bunga Ungu

Hosh... hosh... hutang banyak posting itu gak enak ya, berasa jadi penulis yang dikejar deadline penerbit #CurhatDuluSebelumPosting

Blus ini polanya sama dengan yang di sini
Pola diambil dari Lady Fashion 160 pola #118

Modifikasi cuma bagian depan, aku pecah jadi 3 bagian trus dilebarkan masing-masing 5 cm untuk lipit. Lapisan dalam kerung leher *istilahnya bener kah?? CMIIW ya... :)* tanpa viselin, langsung aja dijahit sama kerung leher, trus pinggirnya ditambahin bisban ungu buat gantiin obras. Lengannya tetep pakai ½ lingkaran karena lebih gampang.




Proses jahitnya cepet, semalam langsung jadi padahal paginya harus berangkat ke Jogja. Oh iya, ini baju yang aku pakai waktu beli kain di Beringharjo, yang bikin aku berbunga-bunga gara-gara dipuji :D


Selamat menjahit...


2 komentar:

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button