Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Kamis, 13 Februari 2014

Jahitan #14 : Blus Kombinasi Putih Polos dan Bunga-Bunga Hijau


Pola baju ini teteup, sama aja dengan blus polkadot coklat putih

Pola diambil dari Lady Fashion 160 pola #118 dan pola lengan ½ lingkaran



Modifikasi lumayan banyak, jadi kerung lehernya dinaikin supaya agak tertutup *tapi kayaknya terlalu naik*. Terus pola depan dan belakang yang dipakai cuma bagian atas (kain putih)

Tujuan awal jahit model beginian sebenarnya buat memanfaatkan sisa kain rok mamaku yang masih cukup dijadiin kombinasi baju, aku suka sama motif dan warna kainnya yang seger. Makanya pola bagian atas itu panjangnya disesuaikan dengan panjang pola asli dikurangi panjang sisa kain hijau. Maunya sih yang atas biasa aja gak pake kancing, tapi kok ternyata biasa banget. Setelah berimajinasi akhirnya jadi model kancing depan pakai sengkelit dari bisban.


Semangat...\(^^)/


2 komentar:

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button