Di larang COPY PASTE semua tulisan yang ada di dalam blog ini tanpa ijin. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sharing dan saling belajar, jangan sungkan kirim email di yuanitacik@gmail.com , dengan senang hati akan saya balas :)

{Don't ever COPY PASTE all text in this blog without permission. If you want to ask, share and learn from each other, do not hesitate to send an email at yuanitacik@gmail.com , i will be glad to reply :) }

Jumat, 14 Februari 2014

Dusty Valentine

Selamat Hari Kasih Sayang...
Happy Valentine Day...

Apa rencana kalian hari ini? Kencan? Tukar kado dengan teman? Jalan jalan berdua? Nonton? Dinner?
Ya ya ya... apapun rencana itu, jangan lupa pakai pelindung saat berada di luar seperti masker, kacamata, topi, jaket - kalau perlu jas hujan sekalian supaya gak tembus -.

Kenapa???
Karena Gunung Kelud semalam meletus, dampaknya sekarang terasa sampai Surabaya sini. Tadi pagi ngintip teras dari dalam jendela rumah sudah ditutupi debu, jalanan juga penuh debu sampai garis paving gak keliatan. Berangkat ngantor udah dapet wejangan dari mama papa yang khawatir banget alergi debuku kumat, apalagi aku sehari-harinya kalo berangkat ngantor naik angkot. Aku pakai kacamata *emang selalu pake, kalo gak pake buram semua yang aku liat :D*, masker, jaket tebal yang ada hoody, sempat disuruh mama pakai sarung tangan tapi aku gak mau, jadi aku keluar rumah serasa di daerah Eropa *padahal belum pernah ke sana*.

Dan memang bener, aku lihat debu bertaburan serasa ada salju yang lembuuuuuuuuutttttttt banget, tanganku yang gak pake sarung tangan langsung disambut debu. Kampung yang aku lewati cenderung sepi pagi ini, aku lihat jalanan serasa kota tanpa penghuni, kusam dan kotor, serasa di lokasi syuting Resident Evil *hahahaha...imajinasi lebay*. Saat di dalam angkot aku lihat banyak orang yang menyiram jalanan depan rumahnya sambil tutup hidung dengan masker ataupun sekedar sapu tangan, ada juga yang jalan pakai payung walaupun gak hujan -tapi berdebu bok-

Begitu sampai kantor, kata pertama yang keluar dari mulutku "WOW!!!". Kendaraan yang terparkir diselimuti debu, genting penuh debu, pokoknya sepanjang mata memandang selalu ada debu, menyajikan warna yang seragam : abu-abu kecoklatan. 

Iseng-iseng aku coret-coret love di atas terpal penutup barang, baru ditinggal sebentar buat nyiapin kamera hape eeehhhh... udah ketutup debu lagi. It's really #dusty #valentine now!

Gak kebayang deh yang tinggal di dekat Gunung Kelud seperti apa, mari kita berdoa untuk masyarakat di sekitar Gunung Kelud, kiranya mereka diberikan kesehatan dan kekuatan, amin.

#pray for #kelud



2 komentar:

Terima kasih sudah bersedia membaca hingga akhir posting... ^^

FeedReader button